English English Indonesian Indonesian
oleh

CSR KALLA Desa Bangkit Sejahtera Cegah Stunting Raih Penghargaan Nusantara CSR Award 2024

FAJAR, MAKASSAR — KALLA mendapatkan apresiasi dan penghargaan dalam komitmennya mengedepankan tanggung jawab sosial perusahaan pada Nusantara CSR Awards 2024, yang diselenggarakan oleh La Tofi School of Social Responsibility. Acara ini berlangsung di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, dan dihadiri beberapa perusahaan BUMN maupun perusahaan swasta besar lainnya, Rabu, 17 Juli 2024.

Dalam Nusantara CSR Awards 2024, KALLA sukses menyabet penghargaaan untuk kategori Kehidupan Sehat dan Sejahtera, melalui program Desa Bangkit Sejahtera Cegah Stunting (DBSCS) dengan tema Pencegahan Risiko Stunting Berbasis Pemberdayaan Potensi Lokal Komunitas. Program tersebut berfokus pada berbagai aspek pembangunan komunitas yang holistik, yang mencakup kesehatan, pendidikan, ekonomi, serta pemberdayaan perempuan dan infrastruktur dasar.

Nadya Tyagita selaku Corporate Communication & Sustainability Department Head KALLA mengatakan bahwa pencapaian ini tentunya tidak lepas dari dukungan berbagai pihak yang terlibat selama berjalannya program Desa Bangkit Sejahtera Cegah Stunting.

“Kedepannya, penghargaan yang diperoleh diharapkan menjadi motivasi untuk mengusung hingga menggarap berbagai program CSR yang akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas ekonomi, sosial, dan lingkungan bagi masyarakat,” ucapnya.

Di sela-sela acara penghargaan, Erny Rachmi Nurdin, Program Manager Bidang Community Development KALLA mengungkapkan rasa terima kasihnya dan sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada KALLA dalam ajang Nusantara CSR Award. Penghargaan ini adalah bukti nyata dari komitmen KALLA dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan dedikasi kami untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan.

News Feed