English English Indonesian Indonesian
oleh

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Ujung Tanah Gencar Lakukan Patroli

FAJAR, MAKASSAR — Personel penjagaan dan piket fungsi Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar, melakukan patroli wilayah dengan menyambangi beberapa objek vital yang ada di wilayah hukumnya.

Patroli wilayah yang dipimpin oleh Kepala SPKT Aiptu Firman, dilakukan melalui rute mulai Jl Barukang Raya, Jl Tinumbu, Jl Cakalang, Jl Yos Sudarso, Jl Koptu Harun, Jl Sabutung, dan Jl Barukang Utara.

“Patroli juga dilakukan Kantor Panwas Ujung Tanah di Jl Pondok Kasih Ibu dan di Kantor PPK Kecamatan Ujung Tanah di Jl Sabutung Timur,” kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul, Kamis, 18 Juli 2024.

Selain patroli wilayah, lanjut Hasrul, anggota Polsek Ujung Tanah tersebut juga melakukan pengaturan lalu lintas. Kemudian memberikan imbauan kepada warga agar menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Anggota juga memberikan imbauan kepada security bank yang ada di wilayah Polsek Ujung Tanah, agar segera melaporkan ke pihak kepolisian bila terjadi gangguan Kamtibmas,” tutur Hasrul. (*)

News Feed