English English Indonesian Indonesian
oleh

Ada Perintah Presiden Barcelona, Deco Temui Agen Nico Williams

FAJAR, BARCELONA–Barcelona mengambil langkah lebih dekat untuk merekrut Nico Williams. Direktur Olahraga Barca, Deco pada Rabu waktu setempat bertemu dengan agen bintang Athletic Bilbao, Félix Tainta, di Zaragoza.

Gerard Romero melaporkan bahwa Barca telah mengajukan tawaran kepada Williams dan sekarang berharap untuk menyetujui persyaratannya, meskipun ada klub-klub Inggris yang masih ikut serta.

Pertemuan tersebut berlangsung selama beberapa jam dan terjadi atas permintaan presiden Joan Laporta yang ingin transfer tersebut diselesaikan secepat mungkin.

Dikutip dari Barca Blaugranes, Laporta telah mengklaim klubnya memiliki dana yang tersedia untuk mengontrak Williams, dan tampaknya dia terburu-buru untuk menyelesaikan kesepakatan.

Winger Spanyol itu adalah prioritas utama klub dan mereka dikatakan bersedia menawarkan kontrak lima tahun kepada bintang final Euro 2024 itu dalam kesepakatan serupa dengan yang diberikan kepada Robert Lewandowski.

Barcelona belum bisa menyelesaikan transfernya karena mereka harus kembali ke aturan 1:1 terlebih dahulu, namun sepertinya mereka ingin mengaktifkan klausul pelepasannya sesegera mungkin. (amr)

News Feed