English English Indonesian Indonesian
oleh

Pastikan Pelayanan Maksimal, Kapolres Pelabuhan Makassar Cek Fasilitas Tiap Ruangan

FAJAR, MAKASSAR — Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto, didampingi Wakapolres Pelabuhan Makassar dan Pejabat Utama (PJU) Polres Pelabuhan Makassar, melakukan pengecekan ke ruang kerja, ruang tahanan dan ruang pelayanan Mapolres Pelabuhan Makassar.

Pengecekan itu dilakukan AKBP Restu yang baru menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Makassar, dalam rangka mengetahui situasi dan kendala-kendala ruang kerja, maupun ruang pelayanan. Sehingga personel dapat melaksanakan pekerjaan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat

“Kapolres Pelabuhan Makassar juga melakukan pengecekan terhadap kondisi kantor baru Polres Pelabuhan Makassar,” kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Hasrul, Rabu, 17 Juli 2024.

Dalam kegiatan tersebut ucap Hasrul, Kapolres Pelabuhan Makassar melakukan interaksi langsung dengan personel Polres Pelabuhan Makassar. Guna mengetahui kendala-kendala dalam pekerjaan dan pelayanan.

“Setiap personel Polres Pelabuhan Makassar diharapkan menjaga situasi ruang kerja agar nyaman, rapi dan aman. Sehingga menumbuhkan semangat dan etos kerja dalam rangka peningkatan kinerja,” ucap Hasrul.

Selain itu, anggota juga diminta untuk dokumentasi setiap kegiatan agar disesuaikan dengan perkembangan waktu. Baik tanggal, hari, bulan, dan tahun. Sehingga tidak terkesan bahwa personel acuh, cuek melainkan harus senantiasa adaptif.

Kemudian, lanjut Hasrul, anggota juga diminta untuk memperhatikan ruang ruang pelayanan masyarakat agar tetap rapi. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan dilayani dengan baik guna menumbuhkan citra dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

News Feed