English English Indonesian Indonesian
oleh

Lini Depan PSM Bakal Makin Tajam, Asa Rebut Juara Piala Presiden dan Liga 1

Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim menegaskan, pihaknya belum menentukan komposisi akhir pemain. Sehingga, masih ada potensi perubahan pemain, baik itu pemain baru maupun yang akan dipinjamkan.

”Kindisinya masih dinamis. Peluang untuk mendatangkan pemain baru juga masih terbuka. Kita bisa katakan final kalau pendaftaran pemain sudah ditutup,” ujarnya kepada FAJAR, kemarin.

Butuh Striker

Meski begitu, para suporter sudah mulai puas dengan komposisi rekrutan PSM. Tambahannya, mereka berharap ada striker yang benar-benar punya statistik bombastis.

Hal itu disampaikan oleh anggota Komunitas VIP Utara, Sulyadi Abbas. Dia menilai, Adilson punya kemampuan bagus musim depan meski belum menunjukkan konsistensinya.

”Adilson sebenarnya bagus, tetapi belum konsisten musim lalu. Semoga musim kedua ini dia bisa semakin bagus, seperti Kenzo yang moncer di musim keduanya bersama PSM,” kata dia.

Namun begitu, kedatangan Nermin Haljeta dianggap menjadi harapan baru bagi tim musim depan. Sebab, dia terlihat cukup menjanjikan selama menjalani latihan bersama PSM Makassar.

”Nermin ini saya lihat bagus, dia juga menjanjikan dalam latihan. Ya, semoga dia bisa menjadi solusi yang bagus untuk memecah kebuntuan lini serang PSM musim depan,” harapnya.

Kemudian untuk para pemain muda, jatah Adhit (sapaan akrab Sulyadi), mereka bisa memulai dari bangku cadangan. ”Bagusnya dari bangku cadangan. Jadi starter juga boleh, tetapi pemain muda kan butuh pengalaman dan jam terbang dulu supaya lebih matang,” tuturnya. (wid/zuk)

News Feed