English English Indonesian Indonesian
oleh

Fun-Cation Package di Maxone Hotel & Resort Makassar

FAJAR, MAKASSAR– Maxone Hotel & Resort Makassar dengan bangga mempersembahkan “Fun-Cation Package” yang menawarkan pengalaman menginap tak terlupakan dengan berbagai manfaat tambahan. Promo ini berlaku untuk pemesanan kamar pada hari Minggu hingga Jumat.

Dengan harga mulai dari Rp 520.000 net/malam, tamu dapat menikmati satu malam menginap, sarapan pagi untuk dua orang, dan satu pilihan menu minuman gratis seperti Americano, Ice Lemon Tea, Ice/Hot Cappuccino, atau Lychee Ice Tea.

Untuk tamu yang menginap pada hari Sabtu, paket ini tersedia dengan harga mulai dari Rp 590.000 net/malam. Paket tersebut termasuk satu malam menginap, sarapan pagi untuk dua orang, serta hidangan barbeque di area Street Garden untuk satu orang setiap Sabtu malam mulai pukul 19.00 hingga 22.00. Promo ini berlaku selama bulan Juli 2024.

“Kami berharap promo ini dapat menambahkan keuntungan bagi tamu kami setiap menginap, baik itu di hari Minggu hingga Jumat serta yang khusus menginap di hari Sabtu,” ujar Yusuf Shandy, General Manager Maxone Hotel & Resort Makassar.

Maxone Hotel & Resort Makassar terletak di Kota Makassar, 8 km dari Pantai Losari, menyediakan check-in dan check-out cepat, kamar yang nyaman, bar, Wi-Fi gratis di seluruh area, taman, restoran, kolam renang luar ruangan, kolam renang dalam ruangan, dan pusat kebugaran lengkap.

Properti ini menawarkan meja depan 24 jam, layanan kamar, dan layanan penitipan bagasi. Tamu juga dapat menikmati sarapan prasmanan di hotel ini. Maxone Hotel & Resort Makassar juga menawarkan taman bermain anak-anak dan tujuh tipe kamar: Happiness Lagoon, Happiness, Max Happiness, Warmth, Max Warmth, Love, dan Max Love. (*/)

News Feed