English English Indonesian Indonesian
oleh

Apel Perdana, Ini Arahan Kapolres AKBP Restu Wijayanto untuk Personel Polres Pelabuhan Makassar

MAKASSAR, FAJAR –Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto, memimpin apel pagi di halaman Mapolres Pelabuhan Makassar, Rabu, 17 Juli 2024. AKBP Restu memimpin apel perdana setelah baru menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Makassar.

Saat memimpin apel, Kapolres Pelabuhan Makassar menyampaikan beberapa hal. Pertama meminta agar seluruh personel melaksanakan tugas dengan maksimal. Laksanakan Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) dan SOP.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul mengatakan, Kapolres juga meminta agar menjaga dan merawat fasilitas barang inventaris. Agar memperhatikan kebersihan dan kerapian ruangan masing-masing.

“Beliau juga ingatkan terkait dengan instalasi listrik Mako Polres agar di cek kerapian kabelnya. Cabut dan matikan listrik yang sudah tidak terpakai. Masing-masing ruangan agar mengajukan untuk perbaikan dan pembenahan, ” ucap Hasrul.

Hasrul menyebut, terkait jumlah personel, selain kuantitas diharapkan juga kualitasnya. Perhatikan sikap tampang dan kerapian seluruh personel.

“Sehubungan dengan Operasi Patuh 2024, agar seluruh personel mendukung kegiatan dimaksud. Kasat Lantas bersama Kasi Propam diminta agar melakukan pengecekan surat-surat kendaraan dan SIM personel, ” sebut Hasrul.

Selain itu lanjut Hasrul, Bag Ren agar melakukan monev anggaran. Tim Opsnal setiap satuan fungsi agar terfokus pada administrasi dan lengkapi administrasinya. Agar personel berbaur dengan lingkungan yang baik dan jangan ragu untuk keluar dari lingkungan yang tidak baik.

News Feed