English English Indonesian Indonesian
oleh

Tiket Masuk F8 Hanya Rp25 Ribu, Pengunjung Bebas Nonton Konser Sepuasnya

MAKASSAR, FAJAR – Sembilan hari lagi,
Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 Makassar 2024 dihelat. Pertunjukan kolosal dan talent lokal siap menghibur di pembukaan.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, memastikan akan banyak hal-hal baru dan menarik di F8 kali ini. Diantaranya, talent-talent yang semuanya lokal.

“Saya minta talent lokal semua. Supaya lokal ini berbau global karena akan ada 6 tv (televisi) nasional yang live,” ungkap Danny, sapaannya, di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Senin, 15 Juli.

Danny pun memastikan, event terbesar di Makassar ini bakal lebih ramai. Termasuk tamu asing yang menjadi peserta, maupun sebagai partisipan.

Di forum saja, jika sebelumnya hanya 11 negara, kata Danny, sekarang menjadi 12. Di tambah lagi, sebelumnya akan ada penutupan program Revitalising Informal Settlements and their Environment (RISE).
Di mana, Danny akan menerima 70 tamu dari luar.

Diantaranya, 50 profesor dari Australia. Dan mereka semua diundang hadir di F8.
Kemudian beberapa negara lainnya akan berpartisipasi menampilkan desain busana, seperti Prancis, Dubai, Filipina, Brunai Darusalam, dan Singapura.

Kemudian, negara yang menampilkan penarinya. Lalu, banyak film-film dari berbagai negara.

“Jadi kalau kita kemarin sekira 12 negara, saya yakin peserta F8 di luar 12 negara itu bisa dapat 16 negara, partisipan,” ucap Danny.

Menariknya lagi kata Danny, tiket masuk yang dahulunya Rp10 ribu itu menjadi Rp25 ribu. Akan tetapi, Rp25 ribu itu sudah mencakup semua di dalam.

News Feed