English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut Siswa Baru, Bosowa School Makassar Undang Orangtua Ke sekolah Bahas Tata Tertib

FAJAR, MAKASSAR—Bosowa School Makassar kembali menggelar kegiatan penyambutan siswa baru dan pertemuan orang tua sebagai langkah awal dalam memulai tahun ajaran baru.

Acara ini dilaksanakan sejak 13 Juli 2024 dengan tujuan untuk mensosialisasikan tata tertib sekolah serta membangun silaturahmi yang erat antara pihak sekolah dan orang tua siswa baru tingkat SMP dan SMA.

Kepala Sekolah Bosowa School Makassar, Mirna Kartika, menekankan pentingnya sinergi antara sekolah dan orang tua dalam mendukung perkembangan akademik dan karakter siswa.

Kami percaya bahwa kolaborasi yang baik antara sekolah dan orang tua akan memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak kita,” ujarnya.

Setelah sesi sosialisasi tata tertib sekolah, para siswa baru diperkenalkan dengan para guru dan tenaga pendidik yang akan membimbing mereka di Bosowa School Makassar.

Selanjutnya, acara prosesi penyerahan siswa baru batch 12 dari orang tua kepada pihak sekolah dan asrama.

Kegiatan penyambutan ini juga menjadi pembuka untuk rangkaian kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang akan dilaksanakan selama sepekan, mulai dari tanggal 15 hingga 19 Juli 2024.

Dalam MPLS, para siswa baru akan mengikuti berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan mereka pada lingkungan sekolah, budaya belajar, serta nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh Bosowa School Makassar.

Dengan dilaksanakannya kegiatan penyambutan siswa baru dan pertemuan orang tua ini, diharapkan hubungan antara sekolah dan orang tua dapat semakin erat.

News Feed