English English Indonesian Indonesian
oleh

Ribuan Masyarakat Ambon Nikmati Kemeriahan Mulai Bareng All New BeAT Hidup Lebih Nge-BeAT

FAJAR, AMBON — Ribuan masyarakat Ambon menikmati kemeriahan dan beragam aktivasi Mulai Bareng All New BeAT Hidup Lebih Nge-BeAT di Maluku City Mall Ambon selama 13-14 Juli 2024.

Masyarakat sangat antusias dan gembira mengunjungi event peluncuran All New Honda BeAT series terbaru yang digagas Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, tersebut.

Marketing Manager Astra Motor Sultrabon Adrian Arlim menuturkan, kemeriahan Mulai Bareng All New BeAT Hidup Lebih Nge-BeAT tidak hanya tertuju pada music perfomances, tetapi juga kedekatan masyarakat dengan Honda.

“Banyak masyarakat yang mengunjungi dan menikmati aktivasi yang kami gelar, seperti Sales Exhibition, Servis Murah, dan BeAT Competition, mulai dari Beatle Dance, Band Competition, School Competition, sampai Mobile Legend,” ucap Adrian.

Menurut Adrian, kedekatan Honda, khususnya All New Honda BeAT series terbaru, dengan masyarakat terjalin dengan adanya riding test. Dengan begitu, masyarakat tidak hanya melihat-lihat motor Honda, tetapi juga merasakan kebanggaan baru mengendarai All New Honda BeAT series terbaru.

“Kehadiran aktivasi riding test membuat masyarakat dapat merasakan sebuah kebanggaan baru dan semakin dekat dengan Honda, khususnya sepeda motor All New Honda BeAT series terbaru,” tuturnya.

All New Honda BeAT series terbaru sendiri memiliki sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih, seperti smart key dan alarm, yang akan menambah kenyamanan serta keamanan dalam beraktivitas sehari-hari.

News Feed