English English Indonesian Indonesian
oleh

Resmi Dilantik, PW Nasyiatul Aisyiyah Sulsel Tegaskan Kepengurusan di Bulukumba Hanya Satu yang Sah

FAJAR, MAKASSAR– Pengurus Daerah (PD) Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Bulukumba resmi dilantik, pelantikan itu berlangsung di Rumah Makan Bersama di Bulukumba, Minggu (15/7/2024).

Sekretaris Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Sulawesi Selatan, Nur Fadilah Amin dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pelantikan pengurus di Kabupaten Bulukumba ini penuh dengan dinamika yang terjadi sebelumnya, sejak terlaksananya Musyda pada 2023 lalu.

“Dinamika adalah sebuah refleksi baik bagi organisasi maupun personal pimpinan, namun kami berharap bahwa kedepan teman-teman di PD Bulukumba ini bisa selalu menata kepemimpinan dan solid kedepannya,” ungkapnya.

Olehnya itu, ia pun mengaskan bahwa PD Nasyiatul Aisyiyah yang dinakhodai oleh Andi Nurhikmah di Kabupaten Bulukumba ini sebagai satu-satunya PD Nasyiatul Aisyiyah yang ada di Bulukumba.

“Termasuk penekanan kepada sejumlah pihak jika perlu kami meneruskan surat penegasan termasuk ke Kesbangpol bahwa ini adalah satu-satunya PD Nasyiatul Aisyiyah yang sah dan diakui,” tegasnya.

Olehnya itu, ia berharap agar seluruh kader dan pengurus PD Nasyiatul Aisyiyah bisa solid dalam menjalankan roda organsiasi kedepannya. “Agar seluruh pengurus bisa semakin solid dalam menjalankan gerakan ini di Bulukumba dan saling merangkul sesuai dengan aturan organisasi kita,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PD Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Bulukumba, Dr Andi Nurhikmah mengaku akan bergerak sesuai dengan koridor organisasi dalam menjalankan kepemimpinan di Nasyiatul Aisyiyah yang dipimpinnya.

“Kita akan bergerak sesuai dengan koridor organisasi. Semua pengurus bersatu dan solid untuk menguatkan eksistensi PD Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Bulukumba dengan bekerja sesuai dengan program kerja yang telah disusun dan dipresentasikan pada saat rapat kerja oleh departemen-departemen yang hadir,” paparnya.

Lanjut disampaikan bahwa, secara spesifik output dari keseluruhan proker yang disusun adalah penguatan SDM internal Nasyiah baik secara kekaderan maupun intelektualitas, penguatan kelembagaan, penguatan ekonomi dan pengembangan jejaring eksternal Nasyiatul Aisyiyah Bulukumba.

“Ketika semua ini berjalan sesuai harapan, maka tantangan-tantangan internal maupun eksternal bisa dihadapi dengan bijak kedepannya,” imbuhnya.(fit)

News Feed