English English Indonesian Indonesian
oleh

MU Kalah di Laga Pramusim, Ten Hag Ceramahi Pemainnya

Ia menegaskan, pemain-pemain MU harus berpegang teguh pada prinsip tidak boleh kalah. “Jadi kalau tidak bisa menang, jangan sampai kalah, seperti yang kami lakukan di detik-detik terakhir pertandingan, tapi tentu saja performa lebih penting dan performanya di bawah standar,” tegasnya.

Ten Hag, yang baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2026, menambahkan bahwa mereka bisa membicarakan tentang segala sesuatu yang buruk, tapi menegaskan bahwa dia  bukan tipe orang seperti itu.

“Saya sudah melihatnya dan ini bukan standar sepakbola papan atas. Sepak bola top, Anda harus mencapai standar yang jauh lebih tinggi, dimulai dari individu mana pun, pastikan Anda bugar,” ujarnya dikutip dari The Standard.

Menurutnya, ia memahami kondisi pemain saat ini.  “Saya tahu kami tidak bisa fit saat ini, saya tahu Anda membutuhkan pertandingan ini. Lawannya (sudah bermain) di liga, jadi mereka punya tingkat kebugaran yang jauh lebih tinggi – tapi kami adalah Man United dan harus tampil lebih baik,” tandasnya. (amr)

News Feed