English English Indonesian Indonesian
oleh

MU Kalah di Laga Pramusim, Ten Hag Ceramahi Pemainnya

FAJAR, MANCHESTER–Manajer Manchester United, Erik ten Hag menceramahi anak asuhnya menyusul kekalahan mereka di laga pramusim menghadapi Rosenborg.

Mayoritas skuat tim utama tidak terlibat di Trondheim, dan Jadon Sancho – yang telah kembali berlatih setelah menyelesaikan perbedaannya dengan Ten Hag – juga bukan bagian dari grup yang sebagian besar terdiri dari pemain muda.

Marcus Rashford, Mason Mount, Casemiro dan Aaron Wan-Bissaka semuanya masuk starting line-up di Lerkendal Stadion, bersama dengan bek veteran Jonny Evans.

Dengan Rosenborg sudah beraksi di liga, tuan rumah jauh lebih tajam dibandingkan United, dan kiper Ceko Radek Vitek terpaksa melakukan serangkaian penyelamatan sementara upaya pemain sayap Marius Broholm dua kali membentur tiang gawang United.

Ten Hag membuat perubahan besar yang diharapkan untuk babak kedua, menggantikan 10 pemain outfield dengan produk akademi. Namun, justru Rosenborg yang akhirnya membuat terobosan ketika Noah Holm mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit akhir.

United akan menghadapi Rangers di Murrayfield pada hari Sabtu sebelum kemudian berangkat ke Amerika Serikat untuk meningkatkan persiapan menghadapi musim baru menjelang FA Community Shield melawan rival Manchester City di Wembley pada 10 Agustus.

Ten Hag mengharapkan penampilan yang jauh lebih baik untuk pertandingan pramusim berikutnya.

“Hasilnya bukan hal sekunder,” katanya kepada MUTV. “Tentu saja, kami bermain pramusim, tapi di Man United standarnya adalah Anda memenangkan pertandingan dan pastinya tidak kalah,” lanjutnya.

News Feed