English English Indonesian Indonesian
oleh

Diperkenalkan Madrid di Bernabeu, Mbappe: Sungguh Luar Biasa Berada di Sini

FAJAR, MADRID–Kylian Mbappé secara resmi diperkenalkan kepada penggemar Real Madrid di Santiago Bernabeu. Kapten Prancis itu mengaku sangat bahagia karena impian masa kecilnya kini sudah terwujud.

Mbappé naik panggung di ujung utara stadion. Dengan 15 trofi Liga Champions yang telah diraih Real Madrid, ia berbicara kepada para pendukung yang memadati Santiago Bernabéu.

“Sungguh luar biasa berada di sini. Saya telah tertidur selama bertahun-tahun dengan impian bermain untuk Real Madrid dan Hari ini impian saya telah menjadi kenyataan. Saya sangat bahagia,” katanya dikutip dari situs Madrid.

Ia secara khusus berterima kasih kepada presiden klub, Florentino Pérez yang menurutnya sudah berjuang sangat keras untuk membawanya ke Spanyol.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden klub, Florentino Pérez, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sejak hari pertama bekerja keras bagi saya untuk berada di sini. Itu sangat sulit, tetapi kami menang,” ujarnya.

Mbappe datang ke Madrid dengan status bebas transfer setelah kontraknya di PSG berakhir. Ia bermain untuk raksasa Paris itu selama tujuh musim setelah dibeli dari AS Monaco.

Ia dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik dunia dan diharapkan bisa membantu Madrid untuk terus berprestasi di Eropa dan Spanyol. Ia akan bahu membahu dengan Vinicius Junior dan Jude Bellingham. (amr)

News Feed