English English Indonesian Indonesian
oleh

Bos Misi Pasar Raya Dukung Tim PWI Sulsel di Porwanas 2024

FAJAR, MAKASSAR — Bos Misi Pasar Raya, HM Yasin, mendukung Tim PWI Sulsel yang akan bertanding pada Porwanas 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, selama 19-25 Agustus 2024.

Pengusaha asal Kabupaten Barru itu belum lama ini bertemu dengan Ketua Panitia Porwanas PWI Sulsel, H Daswar M Rewo di Warkop Dg Anas Jl Faisal, Makassar.

“PWI Sulsel akan mengirim atlet beserta ofisial tim sebanyak 55 orang. Ada 11 cabang olahraga (cabor) yang diikuti. Yakni badminton, futsal, tenis meja, tenis lapangan, catur, biliar, domino, e-Sport, lomba reportase penyiaran berita dan konten video, lomba olahraga tradisional bakiak, serta cabang pertandingan karaoke khusus untuk ibu-ibu dari Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).

HM Yasin yang juga Ketua DPP Kerukunan Keluarga Daerah Barru itu memiliki kebiasaan untuk membantu organisasi sosial, termasuk organisasi wartawan seperti PWI. Bantuan seperti itu bukan pertama kali dilakukan. Pada Porwanas beberapa tahun lalu, ia juga membantu dana kontingen Porwanas PWI Sulsel yang pada saat itu tim Sulsel meraih juara kedua.

“Semoga dengan bantuan dari owner Misi Pasar Raya Makassar, Tim Porwanas PWl Sulsel kembali bisa meraih prestasi terbaik,” harap Daswar.

Seperti diketahui, pada saat PWI membangun Masjid Wartawan di Jl AP Pettarani, HM Yasin juga memberikan sumbangan berupa bahan material dan dana pembangunan masjid. Sehingga Masjid Wartawan bisa berdiri kokoh dan indah di kawasan Kantor PWI yang lama.

Daswar juga mengucapkan terima kasih kepada HM Yasin yang menyatakan kesiapannya untuk membantu dan mendukung tim Porwanas PWI Sulsel demi bisa kembali meraih prestasi terbaik. (*)

News Feed