English English Indonesian Indonesian
oleh

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

FAJAR, MAKASSAR — Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar, melakukan patroli Commander Wish dan dialogis serta pengaturan lalu lintas di sejumlah lokasi di wilayah hukumnya.

Kegiatan yang dilakukan satu regu Piket Patko Sat Samapta tersebut, bertujuan untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan serta penegakan hukum kepada masyarakat dengan maksimal.

Adapun lokasi yang dikunjungi dan dilakukan patroli dialogis mulai di Jl Nusantara, Jl Hatta, Jl Satando, Jl Barukang, Jl Sabutung, Jl Yos Sudarso, Jl Tarakang, Jln Barang Lompo, dan Jl Tentara Pelajar.

“Sasaran patroli tersebut, yakni terhadap kendaraan yang parkir semrawut, pusat pertokoan dan perbelanjaan serta obyek vital lainnya,” kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul, Selasa, 16 Juli 2024.

Dikatakan Hasrul, saat patroli dialogis dilakukan, personel berdialog dengan petugas keamanan dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang ditemui untuk tetap menjaga kamtibmas.

“Tujuan kegiatan yang dilakukan anggota Polri ini, agar aktivitas masyarakat berjalan lancar, arus lalin tetap lancar dan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tandas Hasrul. (*)

News Feed