English English Indonesian Indonesian
oleh

Pegadaian Kanwil VI Makassar Khitan 250 Anak

FAJAR, MAKASSAR — PT Pegadaian Kanwil VI Makassar kembali melaksanakan kegiatan khitanan massal gratis sebagai wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL). Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor pegadaian Wilayah VI Makassar.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Rumah Sakit Pelamonia Makassar dan dibuka secara resmi oleh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Edwin S Inkiriwang.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Pelamonia dan atas antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini yang sangat tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar hingga 250 orang anak dimana awal pendaftaran hanya dibuka terbatas 200 orang, namun melihat antusias tersebut pihak pegadaian menambah kuota hingga 250.

“Hari ini kita akan melaksanakan kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan oleh Pegadaian Kanwil VI Makassar. Peserta diperkirakan 250 anak tapi mungkin bisa lebih juga, mudah-mudahan ini menjadi berkah untuk kita semua yang pasti saya minta doanya dari bapak ibu adik-adik semua agar kegiatan ini bisa ditingkatkan dari masa ke masa,” kata Edwin, Sabtu, 13 Juli 2024.

“Untuk acara hari ini kita bekerja sama dengan Rumah Sakit Pelamonia dan saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Rumah Sakit Pelamonia atas kerja samanya mudah-mudahan ini menjadi berkah, Rumah Sakit Pelamonia ini tenaga medisnya keren-keren, yang pasti memiliki kedisiplinan tinggi. Rumah Sakit itu pasti bersih, kalau bersih orangnya bersih lingkungannya pasti bagus caranya,” ujarnya.

News Feed