English English Indonesian Indonesian
oleh

LKMP FH-Unhas Siap Lahirkan Rregenerasi Mahasiswa Pidana yang Kritis

FAJAR, TAKALAR-Puluhan mahasiswa dan alumni pengurus Lembaga Kajian Mahasiswa Pidana (LKMP) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) periode 2023/2024 mengikuti kegiatan liburan (road to holiday) di Villa Datu Bua Pantai Galesong, Takalar, pada Sabtu-Minggu, 13-14 Juli 2024.

LKMP FH-UNHAS adalah salah satu himpunan mahasiswa Fakultas Hukum yang berfokus mengoptimalkan pemberdayaan internal untuk mendukung potensi mahasiswa pidana.

Ketua Umum LKMP FH-UNHAS, Muhammad Dikasurya Elvis, berharap kegiatan LKMP Holiday ini selain memupuk silaturahmi juga menghasilkan regenerasi mahasiswa pidana yang kritis, adaptif, dan responsif demi terwujudnya lembaga kajian mahasiswa pidana yang berintegritas.

“Kita butuh mahasiswa pidana yang unggul,” ujarnya.

Mahasiswa angkatan 2022 ini berharap dukungan dari semua pihak untuk keberlangsungan dan eksistensi LKMP yang lebih solid dalam menata lembaga yang responsif dan dinamis seiring perkembangan teknologi dan informasi tentang hukum pidana di Indonesia.

“Kita butuh dukungan dan partisipasi semua pihak untuk kemajuan LKMP ke depan,” tambahnya.

Panitia LKMP Holiday 2024, Muhammad Fikri, berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali untuk memacu semangat berorganisasi dan menambah kreativitas mahasiswa.

“Acaranya sukses dan bermanfaat,” ujar mahasiswa angkatan 2023 ini.

Selain melakukan diskusi program kerja dan strategi lembaga, pengurus, anggota, dan alumni LKMP juga berlibur dengan mengadakan berbagai permainan, sesi berbagi, dan kegiatan positif lainnya. (*)

News Feed