English English Indonesian Indonesian
oleh

Busrah Abdullah Deklarasi Maju di Pilwalkot Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Bakal calon Wali Kota Makassar, Busrah Abdullah resmi deklarasikan diri maju bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar. Dia mendeklarasikannya di depan simpatisannya.

Selain melakukan deklasi Busrah Abdullah juga memaparkan sejumlah program andalannya. Salah satunya yakni pembagian ikan gratis bagi warga Makassar.

Busrah Abdullah mengatakan pembagian ikan gratis bagi warga Makassar sejalan dengan program yang dicanangkan oleh Presiden RI terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Yaitu makan bergizi bagi rakyat Indonesia.

“Kalau saya harus sejalan dengan program pak Prabowo-Gibran kalau dia makan bergizi maka harus ada dukunganya seperti yang saya akan lakukan bagi-bagi ikan 1 kg per orang,” kata Busrah Abdullah, Senin, 15 Juli 2024.

Dalam dekat ini akan mencoba program tersebut dengan melakukan pembagian ikan sekitar 1 juta kg. Ikan tersebut akan dibagikan di 15 kecamatan dan sekitar enam ribu RT dan seribu RW.

“Pembagian ikan gratis ke warga Makassar dalam waktu dekat ini kalau bukan akhir bulan nanti, awal Agustus,” tuturnya.

Sesuai dengan tagline yang dibawa oleh Busrah Abdullah, “Makassar Lebih Baik” ketika dirinya diberikan amanah dalam memimpin Makassar, ia membersihkan seluruh permasalahan yang terjadi. Baik tata kelola pemerintahan, kebersihan jalanan maupun lauk serta akan memberantas mafia-mafia tanah.

“Kita ambil saja contoh soal pengerjaan paving blok jalan mengenai anggaran yang selalu disunat, itu yang kita juga akan bersihkan,” tegasnya.

News Feed