English English Indonesian Indonesian
oleh

1.300 Warga Meriahkan Spectaxcular 2024

Ia meminta seluruh pegawai DJP mampu bekerja dengan militansi tinggi, profesional, sinergi dan melayani yang dibangun dari pondasi integritas yang kuat untuk membangun pondasi keuangan negara aar bermanfaat bagi masyarakat publik dan perekonomian. Semangat “Tegar Melangkah Walau Tantangan Menghampar” harus dikobarkan untuk mewujudkan tercapainya penerimaan pajak di 2024.

Rangkaian kegiatan Spectaxcular memperingati Hari Pajak 2024 yang diselenggarakan Kanwil DJP Sulselbartra di Makassar, dihadiri Pejabat Kemenkeu Satu di Makassar. Di antaranya Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara Arif Bintarto Yuwono dan Kepala Bagian Umum Moch. Fajar Adcha, Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai Kanwil Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Sulawesi Bagian Selatan Alimuddin Lisaw, Kepala Balai Diklat Keuangan (BDK) Makassar Rohmat Wahyudi dan Kepala Kantor Pengelola Teknologi Informasi dan Komunikasi dan Barang Milik Negara (KPTIK BMN) Makassar Ikhwan Mahmud.

Turut juga berpartisipasi KPP Madya Makassar, KPP Pratama Makassar Barat, KPP Pratama Makassar Utara, KPP Pratama Makassar Selatan, KPP Pratama Maros, KPP Pratama Bantaeng dan Kantor Pengolahan Data dan Dokumen Perpajakan (KPDDP) Makassar. Puncak acara Spectaxcular diwarnai dengan kemeriahan dari pertunjukan grup musik (band) Rizcky de Keizer, senam jantung sehat Zumba Adi Beto, dan kegiatan aksi simpatik yang diikuti seluruh lapisan masyarakat di Makassar. (edo)

News Feed