English English Indonesian Indonesian
oleh

1.300 Warga Meriahkan Spectaxcular 2024

FAJAR, MAKASSAR — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Kanwil DJP Sulselbartra) menggelar “Spectaxcular 2024” di area Car Fee Day (CFD) Jl Boulevard, Makassar, Minggu, 14 Juli 2024.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pajak 2024, diikuti lebih 1.300 orang dari berbagai kalangan. Kemeriahan ini menggambarkan besarnya atensi masyarakat Makassar dan sekitarnya untuk terus mendukung DJP.

“Dukungan yang luar biasa ini memberikan semangat dan atmosfer yang kuat bagi Kanwil DJP Sulselbartra untuk terus tegar melangkah walau tantangan menghampar, dalam rangka mengamankan penerimaan pajak di 2024,” ujar Kepala Kanwil DJP Sulselbartra, Heri Kuswanto.

Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati dalam sambutannya pada Spectaxcular DJP 2024 di Jakarta, menyampaikan pesan bahwa tugas berat dan tanggung jawab DJP dalam menghimpun pajak.

“Tugas DJP merupakan amanat konstitusi yang manfaatnya luar biasa untuk masyarakat dan perekonomian,” sebutnya.

Direktur Jenderal Pajak, Suryo Utomo menuturkan Hari Pajak 2024 identik dengan perubahan yang berkesinambungan dan perbaikan ke arah lebih baik. Dia berharap DJP bisa menjadikan peringatan Hari Pajak 2024 sebagai momentum untuk terus berbenah, melakukan reformasi dalam mengemban tugas negara, sekaligus memberikan layanan terbaik bagi pemangku kepentingan.

Untuk menumbuhkan semangat “EWAKO” (sebuah ajakan untuk berani berjuang, red) dan mengobarkan semangat “Tegar Melangkah Walau Tantangan Menghampar”, Kanwil DJP Sulselbartra melakukan beberapa kegiatan positif menyongsong Hari Pajak 2024 seperti upacara bendera, donor darah, DJP Peduli, berbagai perlombaan bidang olah raga dan kesenian, dan Spectaxcular.

News Feed