English English Indonesian Indonesian
oleh

Rancang Bukit Baruga Jadi Kawasan Bisnis Baru

“Kami memiliki 200 hektare lahan yang akan dikembangkan. Baru 80 hektare yang dikerjakan, sehingga masih ada 120 hektare lahan potensial yang bisa dikembangkan,” ucapnya.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan menjelaskan Bukit Baruga akan mewujudkan hunian nyaman sebagai solusi atas kebutuhan perumahan kelas atas (upper class) di Makassar. Selain hunian yang terbaik juga akan dilengkapi fasilitas pendukung.

Untuk kawasan Jasmine Residence ini resmi dikenalkan pada Agustus 2023. Sebanyak 43 unit yang dipasarkan, 31 unit di antaranya telah terjual dan diserahterima kuncikan. 18 unit Tipe Primrose yang dipasarkan telah terjual semua. Serta 13 unit dari 25 unit Tipe Casablanca pun telah terjual.

“Semua unit yang telah terjual kini telah dihuni oleh user-nya. Mereka kini telah menjadi bagian dari kita, sebagai warga Bukit Baruga,” rincinya.

Iwan menjelaskan Tipe Primrose merupakan hunian rumah dua lantai dengan luas tanah (LT) 98 meter persegi dan luas bangunan (LB) 100 meter persegi. Kemudian untuk Tipe Casablanca merupakan hunian rumah tiga lantai dengan luas tanah (LT) 128 meter persegi dan luas bangunan (LB) 160 meter persegi.

Dilengkapi dengan sistem smart door lock dan inner court yard, Jasmine Residence dirancang dengan konsep yang memberikan keseimbangan ideal antara alam dan kehidupan modern. Fasad depan dengan konsep arsitektur tropis modern, serta dipadukan dengan konsep interior luxury classic memberikan pengalaman hunian yang eksklusif dan elegan.(edo/lin)

News Feed