English English Indonesian Indonesian
oleh

250 Lebih Peserta Taklukkan Medan Malino Mountain Bike Chalenge Beautiful Malino

FAJAR, GOWA – Sebagai rangkaian kegiatan Beautiful Malino 2024. Malino Mountain Bike Chalenge 2024 resmi digelar, Minggu, 14 Juli 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 250 peserta pecinta olahraga sepeda yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel.

Salah satu peserta asal Enrekang, Bahrum mengakui bahwa dia mengikuti kegiatan ini penuh dengan semangat sebab medannya bagus, penurunan banyak sehingga tekanannya beda, makanya butuh trik khusus untuk melewati medan itu. “Jadi panjang medan yang kita lalui itu 10 km,” ujarnya.

Member Maiwa Bike Community ini juga mengatakan bahwa ini bukan event pertama kali yang diikuti oleh dirinya. Namun event seperti ini sudah sangat sering diikuti oleh dirinya.

“Saya sering ikut begini memang. Kita selalu ikut karena memang ini hobi kita dan dijadikan juga ajang silaturahmi dengan teman-teman Bikers,” ucapnya.

“Semoga kegiatan ini berkelanjutan dan tambah banyak pesertanya, baik yang berasal dari Sulsel maupun luar Sulsel,” lanjutannya berharap.

Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf Muh Natsir mengatakan bahwa mengatakan bahwa pada kesempatan ini dia juga berkesempatan menjajal medan yang dilalui oleh para peserta di kegiatan ini.

“Kegiatan ini panjang rutenya kurang lebih 10 km, dan sangat menantang untuk dilalui dengan bersepeda,” katanya.

Dia mengatakan bahwa pada kegiatan Malino Mountain Bike Chalenge 2024 ini peserta dibagi dal beberapa kelompok.

“Jadi ada kelompok profesional, kelompok putri, dan kelompok pecinta sepeda. Kami berharap semoga event ini bisa lebih merih lagi kedepannya,” tuturnya. (sae)

News Feed