English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadiri Langsung Beautiful Malino, Ini Pesan dari Plt Gubernur dan Kapolda Sulsel

GOWA, FAJAR–Pj Gubernur Sulsel Zudan Arif Fakrulloh menegaskan dukungan penuh pelaksanaan kegiatan ini. Dia eminta untuk terus diselenggarakan setiap tahun.

“Kami minta ini tetap masuk KEN, pelaksanaannya bisa lebih besar, dan lebih ramai, membuat masyarakat sama-sama bergerak dan bisa mendukung peningkatan pariwisata lokal Gowa dan Sulsel,” terangnya.

Ke depan pihaknya berkomitmen agar pemerintah provinsi bisa berkolaborasi dengan Gowa mendukung acara ini

“Kita memberikan dukungan, tambahan anggaran, dan sama-sama mengonsep agar lebih meriah lagi,” ujar Zudan.

Dia berharap event ini menjadi pendukung utama peningkatan ekonomi Sulsel di sektor pariwisata. Karenanya, event ini mesti terus didukung. “Mari enjoy di Gowa, healing, kita nikmati acara ini,” ucapnya.

Sementara Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi mengatakan Malino menjadi salah satu potensi wisata yang sangat baik. Bahkan bisa dikembangkan lebih besar lagi ke depan.

“Ke depan kita berharap, konsep Mamminasata bisa diterapkan, bisa dibuatkan akses langsung dari bandara tembus ke tempat ini,” katanya.

Dengan potensi yang dimiliki Malino dan banyaknya spot wisata yang sudah dibangun, itu harus dibantu infrastruktur yang memadai.

“Semoga terkait penghadiran akses yang memadai bisa diwujudkan sehingga Gowa dan Malino akan semakin maju. Kalau Malino bisa dikembangkan, ekonomi pasti akan menggeliat,” kata Rian. (sae/zuk)

News Feed