English English Indonesian Indonesian
oleh

Govinda, Fadly, dan Idgitaf, Pukau Pengunjung Beautiful Malino

FAJAR, GOWA — Pengunjung dari berbagai kalangan memadati Beautiful Malino untuk menikmati penampilan spektakuler dari Govinda, Fadly, dan Idgitaf. Ketiganya berhasil memukau audiens dengan performa memukau dan penuh energi.

Konser dibuka dengan penampilan Idgitaf, penyanyi muda berbakat yang sedang naik daun, tampil dengan penuh pesona. Dengan suara khas dan lagu-lagu yang relatable, seperti “Takut” dan “Satu-satu,” Idgitaf berhasil membuat penonton terpukau dan ikut terbawa suasana.

Karisma dan interaksi hangatnya dengan penonton menambah keintiman dan kehangatan acara tersebut.

Selanjutnya, Govinda tampil dengan menyanyikan deretan lagu hits mereka yang membakar semangat penonton. Suasana semakin meriah saat band rock ini membawakan lagu-lagu andalan seperti “Siapa Yang Pantas” dan “Mantan Terindah.” Penampilan vokalis Ifan yang penuh karisma berhasil menghipnotis pengunjung yang turut bernyanyi bersama.

Selain itu hal lain yang menjadi magnet adalah drumer dari Govinda yang tidak lain merupakan ipar dari artis ternama Rafi Ahmad yakni Jeje, yang pesonanya menghipnotis para penonton.

Jelang puncak acara hal tak terduga disajikan oleh penyelenggara di mana tiba-tiba Govinda memanggil salah satu musisi ternama Sulsel yakni Fadly, vokalis band Padi Reborn untuk tampil diringi oleh Ade Govinda. Dengan suara yang khas dan penuh emosi, Fadly membawakan lagu “Tanpa Batas Waktu” dan di lagu kedua Fadly berduet dengan Vokalis Govinda, Ifan membawakan lagu “Begitu Indah” dan “Hal Hebat” Penampilan Fadly sukses membuat suasana menjadi haru dan penuh kenangan, membawa penonton dalam perjalanan nostalgia.

News Feed