English English Indonesian Indonesian
oleh

Bupati Barru Buka Turnamen Mini Soccer Cilellang Cup II 2024

FAJAR, BARRU — Turnamen Mini Soccer Cilellang Cup II 2024 resmi bergulir di Lapangan Sepak Bola Cilellang, Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sabtu, 13 Juli 2024, sore tadi. Event yang dirangkaikan menyambut HUT ke-79 RI itu dibuka langsung Bupati Barru, Suardi Saleh.

Di hadapan 25 tim peserta se-Kabupaten Barru, Suardi Saleh mengapresiasi pelaksanaan kegiatan melihat kemeriahan Turnamen Mini Soccer Cilellang Cup II untuk tahun ini yang terus meningkat.

“Alhamdulillah, saya lihat tahun ini ada peningkatan dibandingkan tahun lalu. Dilihat dari semangat panitia pelaksana dan para peserta turnamen, tetap jaga sportivitas,” kata Suardi Saleh, di hadapan para peserta turnamen.

Sementara itu, Kepala Desa Cilellang, Perawati berharap, melalui kegiatan ini bisa menumbuhkan bakat dan minat olahraga masyarakat dan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Ini adalah ajang yang baik untuk menumbuhkan minat olahraga. Ingat, dalam sebuah pertandingan pasti ada yang menang juga kalah. Yang terpenting adalah sportivitas para pemain, selamat bertanding,” pesan Perawati.

Diketahui, sebanyak kurang lebih 32 sponsor turut ramaikan turnamen ini, baik yang ada di Kabupaten Barru maupun di luar Barru. (*)

News Feed