English English Indonesian Indonesian
oleh

Tak Bisa Beli Neves Rp1,7 Triliun, MU Bidik Pemain PSG Manuel Ugarte

FAJAR, MANCHESTER–Manchester United tampaknya telah menarik diri dari perlombaan untuk merekrut Joao Neves untuk meningkatkan harapan mereka mendapatkan bintang Paris Saint-Germain, Manuel Ugarte.

Setan Merah sedang sibuk di sejumlah bidang di bursa transfer, dengan Erik ten Hag ingin meningkatkan skuadnya untuk musim baru. Namun, harga Neves tampaknya terlalu mahal bagi mereka.

Menurut outlet Portugal O Jogo, United tidak lagi mengejar kesepakatan untuk playmaker bernilai £84 juta atau sekitar Rp1,7 triliun itu setelah mengalihkan fokus mereka ke Ugarte.

Neves yang berusia 19 tahun diperkirakan telah muncul sebagai target utama PSG. Le 10 Sport melaporkan bahwa PSG siap melakukan negosiasi habis-habisan dengan Benfica.

Neves secara luas diperkirakan akan menjadi salah satu gelandang terkemuka Eropa dan Benfica dilaporkan tidak mau menjualnya dengan harga kurang dari harga premium.

Artinya, PSG kemungkinan besar akan terpaksa membayar seluruh nilai klausul pelepasannya sebesar £84 juta untuk membawanya ke Parc des Princes.

Keputusan United untuk mundur dari persaingan mendapatkan Neves dapat meningkatkan harapan mereka untuk mencapai kesepakatan dengan Ugarte. Yang terakhir mungkin dianggap surplus oleh PSG jika Neves bergabung dengan mereka dari Benfica, yang dapat melunakkan pendirian mereka dalam berbisnis dengan Setan Merah.

Laporan menyebutkan bahwa United telah mengajukan tawaran £38 juta untuk Ugarte, yang empat tahun lebih tua dari Neves.

Ugarte bergabung dengan PSG dari Sporting musim panas lalu dan membuat 37 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim sebelumnya, menyumbangkan tiga assist.

News Feed