English English Indonesian Indonesian
oleh

Berburu Gelar Pertama, Inggris Siap Hadapi Spanyol di Final Piala Eropa 2024

Striker Inggris Ollie Watkins yang jadi pahlawan kemenangan di semifinal menambahkan, final ini akan menjadi pertandingan berat. Namun, ia percaya Spanyol juga akan menghormati Inggris.

“Satu pertandingan lagi – kami siap untuk Spanyol. Spanyol adalah tim sepak bola yang hebat. Banyak pemain dengan kedalaman skuat seperti kami. Ini adalah pertandingan paling penting dalam hidup kami, tetapi untuk saat ini kami ingin merayakannya,” tegasnya.

Senada dilontarkan sang kapten, Harry Kane. “Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit – pertandingan yang sangat sulit. Satu pertandingan lagi untuk membuat sejarah,” kata Harry Kane kepada ITV Sport.

Sementara itu, Pelatih Belanda, Ronald Koeman tampaknya cukup yakin bahwa Inggris bisa mengatasi Spanyol di final mendatang. Menurutnya, menghadapi anak asuhnya, Inggris bermain sangat baik setelah tertinggal 1-0.

“Spanyol memainkan sepak bola yang hebat, dengan pemain sayap yang menarik dan membangun serangan dari belakang. Namun Inggris berada di final dan, meski Spanyol bermain di level tinggi, mungkin Inggris bisa mengalahkan mereka. Kenapa tidak?” ujarnya. (amr)

News Feed