English English Indonesian Indonesian
oleh

All New Honda BeAT Series Terbaru Siap Buat Ambon Lebih Nge-BeAT

FAJAR, AMBON — Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, akan menggelar launching All New Honda BeAT series terbaru di Maluku City Mall Ambon pada 13-14 Juli 2024.

Launching All New Honda BeAT series terbaru bakal berlangsung meriah dengan beragam aktivasi, mulai dari Sales exhibition, Servis Murah, sampai Riding Test. Selain itu, Astra Motor Sulawesi Selatan juga menyelenggarakan BeAT Competition, mulai dari Beatle Dance, Band Competition, School Competition, sampai dengan Mobile Legend.

Marketing Manager Sultrabon Adrian Arlim, menuturkan, launching All New Honda BeAT series terbaru di Maluku City Mall Ambon akan semakin meriah dan paripurna dengan penampilan musisi ternama, yakni Jaz Hayat, Willy Sopacua, dan Kenza Trona.

“Launching bertajuk Mulai Bareng All New BeAT Hidup Lebih Nge-BeAT ini menjadi salah satu ruang dan komitmen kami untuk mendekatkan sepeda motor All New Honda BeAT series terbaru kepada masyarakat, khususnya di Ambon,” kata Adrian.

Adrian pun mengajak masyarakat di Ambon dan sekitarnya untuk menghadiri Mulai Bareng All New BeAT Hidup Lebih Nge-BeAT dan menikmati seluruh aktivitasi yang Astra Motor Sulawesi Selatan hadirkan.

“Tentu, kami mengajak kepada semua masyarakat, khususnya yang berada di Ambon dan sekitarnya, untuk datang, memeriahkan, dan menikmati Mulai Bareng All New BeAT Hidup Lebih Nge-BeAT,” tuturnya.

All New Honda BeAT series terbaru sendiri memiliki sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih, seperti smart key dan alarm, yang akan menambah kenyamanan serta keamanan dalam beraktivitas sehari-hari.

News Feed