English English Indonesian Indonesian
oleh

Ajang Tingkatkan Prestasi, Turnamen Takkala Tennis Cup I Resmi Digelar

FAJAR, MAKASSAR — Sebanyak 96 peserta yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia resmi bertanding di ajang Takkala Tennis Cup 1 2024, Jumat, 12 Juli 2024.

Turnamen olahraga tennis pertama yang digelar Takkala Tennis Club ini akan berlangsung selama tiga hari di Lapangan Tennis Telkom Makassar.

Turnamen tersebut mempertandingkan tiga kategori, yaitu ganda putra umum, ganda putra menengah, dan ganda putri pemula. Dari ketiga kategori tersebut, para peserta akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Ketua Takkala Tennis Club, Muhammad Faisal mengapresiasi antusias para peserta yang akan bertanding. Ia berpesan agar semuanya bisa menjunjung tinggi sportivitas.

“Kami selaku pihak penyelenggara berharap peserta dapat bermain sportif dan jujur, karena itu akan memberikan dampak positif untuk kita dan turnamen ini,” ujarnya ditemui saat pembukaan Takkala Tennis Cup I di Lapangan Telkom Makassar.

Faisal berharap, turnamen Takkala Tennis Cup I tersebut nantinya akan terus berlanjut. Bisa memberikan dampak besar terhadap perkembangan olahraga tenis di Indonesia.

“Khususnya di Sulawesi Selatan ini yang juga cukup banyak peminatnya. Kami harap Takkala Tennis Cup akan terus berlanjut,” cetusnya.

Pada turnamen Takkala Tennis Cup I, turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Makasar, Andi Tenri Lengka Bau Djemma.

Dalam kesempatannya, ia sangat mengapresiasi pihak penyelenggara dan panitia karena mampu membuat event olahraga tenis yang luar biasa. Terlebih karena telah menarik banyak minat para peserta.

News Feed