English English Indonesian Indonesian
oleh

Widya Citra Astati Berhasil Dinobatkan Jadi The Best Persahabatan Duta Wisata Takalar 2024

FAJAR, MAKASSAR – Widya Citra Astati, wanita kelahiran 2000 ini berhasil menorehkan prestasi pada ajang Pemilihan Duta Wisata Takalar 2024.

Pada Rabu, 10 Juli kemarin, Widya dinobatkan sebagai The Best Persahabatan Duta Wisata Takalar 2024.

Selama mengikuti proses seleksi Duta Wisata 2024 berbagai kegiatan telah diikuti oleh para Finalis Pemilihan Duta Wisata Takalar selama masa penilaian. Salah satunya yaitu melakukan aksi sosial ke panti asuhan dan bersih-bersih di taman makam pahlawan Kabupaten Takalar.

Menurutnya, perjalan yang dilalui menjadi seorang Finalis Duta Wisata Takalar 2024 menjadi hal yang sangat luar biasa, karena banyak hal yang didapatkan utamanya dalam memperomosikan potensi wisata di Kabupaten Takar.

“Perjalanan berproses kurang lebih 1 bulan membawa banyak pengetahuan baru dan pengalaman dalam meng eksplore wisata-wisata yang ada di Kabupaten Takalar. Mulai tes administrasi, tes public speaking, catwalk, tes tertulis, wawancara sampai bakat, untuk menentukan 30 besar finalis duta wisata kab takalar 2024 itu menjadi perjalanan yang luar biasa bagi saya,” ujarnya, Kamis, 11 Juli 2024.

Widya juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan orang tuanya yang turut mendukung langkahnya untuk berpartisipasi pada ajang pemilihan Duta Wisata Kabupaten Takalar.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan terimakasih untuk kelurga, kerabat dan orang tua yang sangat mendukung saya, tanpa dukungan mereka saya tidak bisa berdiri di panggung menjadi Finalis Duta Wisata Takalar,” ucapnya syukur.

News Feed