English English Indonesian Indonesian
oleh

Vasaka Tawarkan Sensasi Menginap Layaknya Rumah Sendiri

FAJAR, MAKASSAR — Liburan sekolah adalah waktu yang dinanti-nantikan oleh banyak orang, baik anak-anak maupun orang dewasa. Ini adalah momen untuk bersantai, menjelajahi tempat baru, dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman.

Salah satu elemen kunci dalam merencanakan liburan yang sempurna adalah staycation di hotel.

Dengan tema “Your Second Home”, Vasaka Hotel Makassar menawarkan kamar-kamar nyaman mulai dari harga Rp499.000 per malam sudah termasuk diskon 15 persen di Canting Restaurant dan diskon 15 persen untuk room service. Menginaplah dan nikmati fasilitas kolam renang yang menawarkan pemandangan Makassar yang memesona serta akses ke gym.

“Kami ingin menyambut tamu kami seperti keluarga kami sendiri. Dengan promo “Your Second Home”, kita tidak hanya menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan harga terjangkau, tetapi juga memberikan pengalaman menginap yang istimewa dengan berbagai diskon menarik di Canting Restaurant dan Room Service. Kami percaya setiap tamu layak mendapat pengalaman menginap yang tak terlupakan,” kata Sales Manager Vasaka Hotel Makassar, Titin Ali Djaya, Kamis, 11 Juli 2024.

Promo “Your Second Home” berlaku hingga 31 Juli 2024. (edo)

News Feed