English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Pelatihan Safety Riding Sepeda Motor Listrik, Honda Siapkan Instruktur Terlatih

Berkendara dengan sepeda motor listrik Honda EM1 e: terasa menyenangkan dengan output performa yang halus dan responsif, layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional.

Desain modern dan compact pada model ini diperkuat dengan material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng. Aktivitas produktif pun semakin lancar dengan adanya inner rack dan hook untuk membawa barang esensial keperluan pengendara.

Pengguna Honda EM1 e: pun lebih terasa tenang dengan dukungan baterai MPP e: yang memiliki perlindungan IP65 sehingga tahan debu dan siraman air dari segala arah, serta standarisasi internasional UNR 136 yang memastikan jaminan kualitas dan keamanan baterai MPP e:. Baterai ini dapat dilepas-pasang (detachable) sehingga memberikan kemudahan bagi konsumen. Pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: hanya membutuhkan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25-75 persen dan 6 jam untuk 0-100 persen. (sae)

News Feed