English English Indonesian Indonesian
oleh

Miniatur Jembatan Kembar Hadir di Apkasi Otonomi Expo 2024

Selain Kabupaten Gowa juga turut ikut serta pada pameran Apkasi Otonomi Expo 2024 sebanyak ratusan peserta yang terdiri dari Kementerian, Pemprov, Pemkab, BUMN, lembaga, swasta, media, dan UMKM yang ada di seluruh Indonesia yang menampilkan produk-produk unggulan dan potensi daerahnya masing-masing.

Apkasi Otonomi Expo 2024 dan Rakernas XVI Tahun 2024 serta Apkasi Procurement Network Tahun 2024 ini dibuka secara resmi oleh Presiden RI, Joko Widodo didampingi oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, Menteri Koperasi/UMKM, Teten Masduki dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung serta sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju dan Ketua Apkasi yang juga Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama jajaran pengurus Apkasi.

Turut pula hadir pada pembukaan kegiatan ini, Pj Sekkab Gowa, Abdul Karim Dania bersama sejumlah pimpinan SKPD dan Sekretaris Desa se-Kabupaten Gowa.

Booth pameran Pemkab Gowa turut dikunjungi oleh Wali Kota Solo sekaligus Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka. (sae)

News Feed