English English Indonesian Indonesian
oleh

Manuver Mashur Tantang Nasdem dan Gerindra di Pilkada Sidrap

FAJAR, SIDRAP — Mashur Bin Mohd Alias terus bermanuver untuk maju di Pilkada Sidrap 2024. Terakhir, Mashur kini telah dikukuhkan menjadi kader Golkar. Selain itu, Mashur juga telah mendapatkan surat tugas dari Demokrat dan PPP.

“Semoga dipermudah dan dilancarkan semua prosesnya sampai selesai surat rekomendasinya ketiga-tiga partai dimaksud,” kata Mashur kepada FAJAR, Senin, 8 Juli 2024.

Mashur kini berada di Jakarta untuk melakukan komunikasi politik ditataran elite politik. “Iye benar, semoga dipermudah dan dilancarkan semua prosesnya,” ucapnya.

Mashur yang merupakan seorang pengusaha Gaharu itu dipilih Golkar sebagai bagian dari strategi memenangkan kontestasi politik di Bumi Nene Mallomo.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menganggap bahwa Mashur menunjukkan potensi menang. Sosoknya sangat tepat untuk membawa kemajuan pembangunan di Sidrap.

Taufan Pawe menambahkan bahwa Partai Golkar siap mengusung Mashur sebagai calon bupati Sidrap karena sosoknya memperlihatkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela (PDLT).

“Percayalah, insyallah Bapak Haji Mashur akan membuktikan dan pengabdiannya untuk Kabupaten Sidenreng Rappang, untuk Bumi Nene Mallomo. Jangan ki ragukan Haji Mashur demi kesejahteraan masyarakat Sidrap,” kata Taufan Pawe.

Sementara itu, calon bupati Sidrap lainnya yakni Legislator Nasdem Syaharuddin Alrif yang dipasangkan dengan Nur Kanaah sudah mendapatkan rekomendasi dari Nasdem dan Partai Perindo.

Syaharuddin juga mendapatkan surat tugas dari PAN Sidrap. Jika rekomendasi sudah keluar, total kursi yang dikumpulkan Syaharuddin saat ini ada 15 kursi, 13 kursi dari Nasdem, 2 kursi Partai Perindo, dan 1 kursi dari PAN.

News Feed