English English Indonesian Indonesian
oleh

Keramahan Karyawan Fave Hotel Pantai Losari Makassar Dapat Pujian dari Tamu

FAJAR, MAKASSAR— Favehotel Pantai Losari Makassar dengan bangga, mengumumkan dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu.

Hal tersebut melalui keramahan karyawan. Favehotel Pantai Losari Makassar juga memastikan setiap tamu yang berkunjung akan mendapatkan pengalaman yang hangat, ramah, dan penuh perhatian.

General Manager Favehotel Pantai, Rony Yudiyanto mengatakan jika mereka telah dikenal karena komitmennya dalam memberikan pelayanan prima.

Setiap karyawan, mulai dari resepsionis hingga petugas kebersihan, telah dilatih secara profesional untuk memberikan layanan dengan senyuman dan sikap ramah.

“Tidak hanya melayani, namun juga berusaha memahami kebutuhan dan keinginan tamu dengan penuh empati dan perhatian,” ucapnya.

Salah Seorang Tamu Favehotel Pantai Losari Makassar, Nurma Usman mengatakan jika stafnya ramah. Apalagi setiap berpapasan bawaannya selalu menyapa.

Lalu kamar bersih tak bernoda, handuk bersih tidak kucel dan pastinya harum, viewnya cantik, sarapan enak-enak. Ia juga memuji tempatnya nyaman, pelayanannya super ramah dan Recomended.

“Untuk keseluruhan fave hotel menyuguhkan pelayanan yg luar biasa dan memberi kesan luar biasa bagi pengunjung.” ujarnya.

Marketing Communication & Design, Ulla Mubaraq mengatakan Testimoni seperti ini menjadi bukti nyata bahwa keramahan dan pelayanan yang diberikan, tidak hanya formalitas tetapi juga melebihi harapan para tamu.

“Selain keramahan karyawannya, kami juga menawarkan berbagai fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi tamu,” ucapnya.

News Feed