English English Indonesian Indonesian
oleh

Kallafriends Official Ticketing Partner Berbagai Event di Makassar

MAKASSAR, FAJAR — Kallafriends yang merupakan super app milik KALLA kini tak hanya banyak digunakan untuk transaksi berbelanja produk merchant saja atau loyalty apps. Kini event-event besar di Kota Makassar ramai-ramai menggunakan Kallafriends sebagai official ticketing partner. Semakin mudah dan menguntungkan para mitra.

Terkini, Kallafriends sukses menjadi official ticketing partner dalam Point of Views (POV) Festival yang berlangsung di Parking Lot Ambalat Trans Studio Mall (TSM), Minggu, 7 Juli 2024. Sebelumnya, Kallafriends juga telah menjalin partnership bersama Prolog Fest di Pantai Akkarena pada akhir Juni lalu.

“Ada banyak keuntungan apabila menjadikan Kallafriends sebagai official ticketing partner, mulai dari kemudahan dan keamanan dalam mengakses data transaksi, proses validasi transaksi yang akurat serta hingga saat ini Kallafriends tidak membebankan biaya adminisitrasi atau komisi dalam kemitraan. Tidak hanya kemudahan, tetapi Kallafriends turut mempromosikan event tersebut melalui media komunikasi KALLA secara offline maupun online sehingga mendapatkan exposure yang lebih besar,” ungkap Diah Zaddiah Rustham, Customer Experience Department Head KALLA, Selasa, 9 Juli 2024.

Partnership bersama event-event di Kota Makassar pun berhasil meningkatkan jumlah transaksi di Kallafriends. Tercatat 8.740 kali transaksi yang terjadi selama semester 1 2024 saat Kallafriends menjadi official ticketing partner. Jumlah tersebut pun dipastikan akan terus bertambah lantaran Kallafriends juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai event selanjutnya, seperti F8 Makassar pada Juli 2024 dan Night Run Phinisi Hospitality Indonsia pada September 2024.

News Feed