English English Indonesian Indonesian
oleh

Deschamps dan Pemainnya Akui Kekalahan Prancis di Semifinal Piala Eropa 2024

FAJAR, MUNICH–Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengakui kekalahan anak asuhnya dari Spanyol di babak semifinal Piala Eropa 2024 hari ini. Menurutnya, Spanyol bermain lebih bagus.

“Kami mampu membuka skor, dan itu sangat bagus. Spanyol menguasai permainan lebih baik dari kami. Kami tidak tampil sebaik itu, kami tidak bermain vertikal seperti yang saya inginkan. Kami menekan sampai akhir,” katanya di UEFA.com.

Deschamps berharap hasil ini semakin menguatkan mereka. Dan ia percaya bahwa Les Blues punya pemain-pemain yang bisa membantu mereka di masa depan.

“Kami memiliki banyak pemain muda di skuat kami, yang akan membantu kami di masa depan,” tegas legenda Prancis itu.

William Saliba, bek Prancis, berbicara kepada EURO2024.com menegaskan mereka semua bersedih dengan hasil ini. Menurutnya, mereka tampil kurang maksimal.

“Kami kecewa karena kami seharusnya bisa melakukannya lebih baik. Kami mencetak gol pertama tetapi setelah itu kami memberi mereka dua gol. Sejujurnya, mereka lebih baik dari kami dan kami harus menerimanya. Sulit tapi begitulah adanya,” tegasnya.

Meski begitu, ia memastikan timnya sudah bekerja maksimal sepanjang EURO ini dan di semifinal. “Kami memberikan segalanya untuk bangkit kembali, tetapi itu tidak terjadi,” tandasnya. (amr)

News Feed