English English Indonesian Indonesian
oleh

Asmo Sulsel Gelar Honda Jagoanku Modification Talkshow Bareng Andi ‘Atenx’ Akbar

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar acara Honda Jagoanku Modification Talkshow bertempat di Astra Motor Experience Center, Trans Studio Makassar, Senin, 8 Juli 2024.

Dalam talkshow kali ini Astra Motor Sulawesi Selatan menghadirkan Andi ‘Atenx’ Akbar yang merupakan seorang motovlogger dan founder dari Katros Garage yang sudah terkenal dan tidak asing lagi di dunia motor kustom Indonesia.

Di kesempatan ini, Andi ‘Atenx’ Akbar menceritakan mengenai awal mula terjun ke dunia otomotif sampai menjadi salah satu founder dan builder yang terkenal ketika bengkel miliknya menggarap motor kustom milik Presiden Joko Widodo. Atenx juga memberikan beberapa contoh modifikasi dan tips serta menjawab pertanyaan dari penonton yang hadir untuk modifikasi sepeda motor yang bagus namun berbudget.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti mengungkapkan, bahwa dari waktu ke waktu jumlah pengguna sepeda motor Honda terus berkembang naik dan sebagian konsumen ingin menghadirkan suatu hal berbeda dan melakukan tren modifikasi menjadi alasan pihaknya mengagendakan talkshow ini.

“Melalui talkshow ini, kami ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada para konsumen Honda yang ingin memodifikasi sepeda motornya secara langsung dengan Andi ‘Atenx’ Akbar yang sudah terkenal dan berpengalaman dalam menangani modifikasi sepeda motor. Kami juga berharap untuk para konsumen juga selalu mempertimbangkan aspek keamanan saat melakukan modifikasi,” ungkapnya. (sae)

News Feed