English English Indonesian Indonesian
oleh

Program Fleet Yamaha, Potong Angsuran hingga Lima Kali

FAJAR, MAKASSAR — Upaya memudahkan pekerja di corporate memiliki motor Yamaha. PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) hadirkan program Fleet Yamaha.

Cheaf area institution Development (AID) PT SJAM, Yosias Bernad Leimena menuturkan, bahwa pihaknya senantiasa berupaya masyarakat atau pekerja di perusahaan untuk memiliki sepeda motor Yamaha.

“Salah satunya kita menghadirkan program khusus untuk corporate bertajuk Fleet Yamaha. Jadi ini program khusus untuk corporate, namun bisa beli secara perseorangan,” ucapnya, Senin, 8 Juli 2024.

Dia mengatakan bahwa program ini ada range harga khusus yang dihadirkan oleh pembiayaan. Namun bagi costumer yang ingin nego uang muka bisa dapat cashback dari pihaknya.

“Jadi miskipun sudah ada patokan diberikan oleh Mandiri Utama Finance, tetapi akan ada tambahan diskon dan akan dapat cashback dari kami,” tuturnya.

Dia juga mengatakan persyaratannya juga sangat mudah untuk mendapatkan program ini. “Untuk cash, cukup surat pesanan, KTP, dan NPWP, dan untuk kredit, KTP dan KK,” sambungnya.

Credit Marketing Head (CMH) Mandiri Utama Finance (MUF), Hidir mengatakan, pihaknya memiliki program khusus untuk corporate, yang merupakan program untuk instansi.

“Jadi program ini berlaku untuk semua yang bekerja di instansi,” katanya.

Untuk program ini pihaknya menghadirkan DP yang sangat rendah. Untuk yang standar 10 persen, dan untuk program corporate ini DP hanya 8 persen.

“Untuk tenor juga ada potongan yakni untuk tenor 36 potong lima kali menjadi 31 angsuran, tenor 30 potong tiga kali menjadi 27 angsuran, dan tenor 24 dipotong dua kali jadi 22 angsuran, untuk potongan angsuran maksimal mencapai Rp300 ribu, dan Nmax itu bisa mencapai Rp100 ribu per bulan,” paparnya.

News Feed