English English Indonesian Indonesian
oleh

Kolo Muani Sebut Mbappe Mandul di Piala Eropa 2024 karena Topengnya

FAJAR, MUNICH–Kapten Prancis, Kylian Mbappé diharapkan bisa menjadi lumbung gol bagi timnas Prancis di Piala Eropa seperti yang dilakukan di Piala Dunia 2022. Namun, itu tak terjadi di EURO 2024 ini.

Sejauh ini, ia mandul dalam permainan terbuka. Mbappe hanya mampu mencetak sebiji gol melalui titik penalti ketika mereka menghadapi Polandia di fse grup.

Meski begitu, rekan setimnya sama sekali tidak meragukan kemampuan bomber baru Real Madrid itu. Randal Kolo Muani menegaskan, catatan gol Mbappe sudah cukup untuk menjawab seluruh kritik.

“Kylian menjalani musim yang luar biasa dengan lebih dari 45 gol, jadi terserah pada kami untuk membantunya jika dia kurang bagus. Dia sudah siap, kecuali hidung kecilnya yang patah,” katanya di situs FFF.

Menurutnya, topeng adalah masalah utama Mbappe. Alasannya, topeng itu benar-benar mengganggu penglihatannya selama pertandingan.

“Saya mencoba topengnya, saya bahkan mengambil fotonya! Selain itu, saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda benar-benar tidak melihat apa pun saat memakainya, itu sangat sulit,” ujarnya.

Kolo Muani sendiri sangat yakin kapten mereka akan punya pengaruh besar di EURO ini:

“Itu wajar baginya. Dia mempunyai karunia membawa tim, grup. Dia memberikan ide, nasihat kepada para pemain. Dia dilahirkan untuk itu. Dia dilahirkan untuk meningkatkan grup,” tegasnya di UEFA.com. (amr)

News Feed