English English Indonesian Indonesian
oleh

TSM Sosialisasi Besar-besaran Jelang Pilwalkot Parepare, Ribuan Warga Bakal Hadiri TSM Day

FAJAR, PAREPARE– Puluhan ribu warga bakal Ramaikan Jalan Sehat TSM Day. Kegiatan tersebut merupakan upaya Tasming Hamid untuk terus mendongkrak elektabilitasnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan Pelantikan Pengurus DPD Nasdem Parepare dibawah nahkoda TSM pada Minggu, 7 Juli besok.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan Jalan Sehat TSM Day, Suyuti (SYT) mengatakan bahwa pelantikan ini diprediksi dihadiri puluhan ribu simpatisan TSM dan Nasdem serta warga masyarakat umum.

Sebab selain pelantikan, ada jalan sehat berhadiah mobil, kemudian puluhan tenan kuliner mengelilingi Lapangan Andi Makkasau sebagi tempat kegiatan.

“Dengan menyiapkan hadiah utama berupa mobil dan puluhan hadiah menarik lainnya seperti dua sepeda motor, TV, sepeda, mesin cuci dan lain-lainnya,” bebernya.

SYT menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bukti partai terhadap masyarakat, dan peduli kepada ekonomi kecil dengan melibatkan Kuliner 77 tenan disiapkan secara gratis bagi pengusaha UMKM.

“Ditargetkan perputaran ekonomi mencapai ratusan juta rupiah, jadi tenan kuliner akan mulai loading di area Lapangan Andi Makkasau pada Sabtu 6 Juli, saat pelaksanaan gladi, malam minggu sudah bisa menjual hingga hari Minggu,” tambahnya.

“Ini merupakan bukti keberpihakan Nasdem ke masyarakat dan mendukung pertumbuhan ekonomi kecil,” lanjut SYT.

Sebelumnya juga, Bestie TSM Dikukuhkan, komunitas perempuan relawan TSM dikukuhkan pada Rabu 3 Juli lalu.

Komunitas yang dipimpin Hj. Fersi Asnita Agang Sattung ini menyatakan siap memenangkan TSM dalam perhelatan Pilkada serentak 2024 ini.

Komunitas kaum hawa ini memiliki ribuan anggota, intens bekerja merekrut anggota untuk memenangkan Tasming Hamid. Selain perekrutan anggota, komunitas ini juga massif sosialisasikan TSM dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

Selain muda dan cerdas, Tasming Hamid yang berlatar belakang pengusaha sukses ini juga memperlihatkan kepiawaiannya dalam karier politik.

Pengalaman yang dimiliki selama 10 tahun di DPRD Parepare, TSM kembali sukses terpilih di level provinsi dengan perolehan suara terbanyak di dapil Sulsel 6 meliputi Parepare, Barru, Pangkep dan Maros, dengan perolehan suara tertinggi 42 ribu dan khusus Parepare mencapai 38 ribu lebih suara sah.

“Kami mendukung Tasming Hamid karena memang memiliki kelebihan, selain berpengalaman, cerdas, juga memiliki kepribadian sopan santun yang tinggi ditopang ibadah yang baik pula,” ujar Fersi Asnita. (ams)

News Feed