English English Indonesian Indonesian
oleh

Main Biliar hanya Rp40 Ribu di Pizza E Birra

FAJAR, MAKASSAR — Pizza E Birra Makassar membuka secara resmi arena biliar untuk umum.

Sebelumnya disediakan dua meja biliar, namun saat ini telah ada penambahan hingga menjadi 10 meja biliar yang resmi diperkenalkan kembali pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Pizza E Birra berlokasi di lantai dua kawasan integrasi Hotel The Rinra Makassar dan Mal Phinisi Point.

Outlet Manager Pizza E Birra, Hilman Umar
mengatakan, tersedia 10 meja billiar baru yang bisa dinikmati. Ini menambah area dan fasilitas dari Pizza E Birra Makassar saat ini.

Pizza E Birra menjadi fasilitas dari hotel The Rinra Makassar sehingga tamu hotel dapat menikmati konsep Sport Bar area.

“Untuk dapat bermain biliar pengunjung cukup membayar Rp40 ribu per jam. Tersedia 10 meja biliar baru dengan meja berstandar internasional.” ungkapnya.

Hilman menambahkan, Pizza E Birra saat ini terdiri dari ruang makan (dine-in), bar minuman, bar pizza, area permainan biliar, ruang makan pribadi, dan panggung live music.

“Selain itu pilihan snack, main course, dan aneka ragam minuman hangat dan juga dingin dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp30 ribu,” tambahnya.

General Manager Kawasan The Rinra Hotel, Junaedi Salam mengatakan, dibukanya arena biliar ini, memperkuat brand Pizza E Birra sebagai sports bar ternama di Makassar dan dinyatakan lengkap secara izin operasional.

“Jadi Pizza E Birra dapat diakses langsung melalui Lobi Tokyo Mal Phinisi Point atau lantai dua hotel The Rinra Makassar dengan jam operasional mulai pukul 12.00 Wita,” ucapnya.

News Feed