English English Indonesian Indonesian
oleh

Sharing Session, PW Nasyiatul Aisyiyah Bahas Urgensi Lanjut Pendidikan untuk Perempuan

FAJAR, MAKASSAR- Pimpinan Wilayah (PW) Nasyiatul Aisyiyah Sulsel menyelenggarakan sharing session terkait dengan pendidikan. Ini berlangsung secara daring, Jumat (5/6/2024), mengangkat tema Ibu Kuliah Lagi? Siapa Takut.

Ketua PW Nasyiatul Aisyiyah Sulsel, Darnawati Rajab menyampaikan bahwa, pelaksanaan kegiatan ini diharapkan bisa menambah spirit untuk perempuan-perempuan tetap bisa melanjutkan pendidikan.

“Lewat ini diharapkan tentunya bisa menambah semangat untuk melanjutkan pendidikan, karena menuntut ilmu memang sepanjang hayat dan bagi perempuan itu bukan menjadi sebuah halangan,” paparnya.

Sementara itu, salah satu pembicara, Mutakhirani Mustafa yang juga Awardee LPDP menyampaikan bahwa untuk meraih beasiswa LPDP itu perlu adanya usaha dan doa.

“Perlu kita mengenali beasiswa yang kita daftar, termasuk teknisnya semua itu perlu untuk kita paham alurnya juga. Salah satu kelebihan termasuk bagian penerima beasiswa LPDP yaitu jaringan dan mentoringnya serta menjadi sebuah self branding dalam meningkatkan prospek karir kedepannya,” beber Dosen UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon ini.

Sharing Session ini diikuti juga oleh sejumlah pengurus PW dan PD se-Sulsel, termasuk menghadirkan Awardee LPDP 2023 yang juga pengurus PW Nasyiatul Aisyiyah Sulsel, Nirwana yang juga merupakan Dosen UIN Alauddin Makassar.(fit)

News Feed