English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Venezuela vs Kanada: Duel Kuda Hitam

Memprediksi jalannya laga ini, Marsch meyakini Venezuela akan kesulitan menghadapi anak asuhnya. “Seluruh tim sangat terorganisir secara taktis, dan disiplin. Itu berarti kami sangat sulit dilawan. Kami kuat di setiap pertandingan, dan itulah yang membantu kami bergerak maju,” tandasnya.

Kanada kemungkinan besar tidak diperkuat Tajon Buchanan, karena pemain sayap Inter Milan itu mengalami patah tulang tibia saat latihan minggu ini dan harus menjalani operasi.

Tapi Ismael Kone yang  absen pada pertandingan grup terakhir karena mendapat akumulasi kartu kuning dipastikan siap bermain. Pilar lainnya, seperti Jonathan David juga semuanya siap tempur.

Venezuela juga harus kehilangan Darwin Machis, yang mendapat kartu kuning kedua pada pertandingan ketiga grup. Namun, Nahuel Ferraresi dan Miguel Navarro sudah bisa kembali ke starting 11 setelah absen di laga terakhir.

Yeferson Soteldo kemungkinan akan menggantikan Machis di lini tengah. Sementara Jefferson Savarino dan Cristian Casseres akan berebut posisi sebagai gelandang serang.

Salomon Rondon yang sudah mengoleksi dua gol akan kembali memimpin lini serang Venezuela. Ia akan ditopang Eduard Bello yang juga sudah mengemas dua gol. (amr)

Prakiraan Pemain

Venezuela (4-5-1): Romo; Aramburu, Ferraresi, Y. Osorio, Navarro; Martinez, Herrera; Bello, Casseres, Soteldo; Rondon

Kanada (4-2-3-1): Crepeau; Johnston, Bombito, Cornelius, Davies; Kone, Eustaquio; Ahmed, David, Laryea; Larin

Head to head

29/05/10 Venezuela 1-1 Kanada

01/06/07 Venezuela 2-2 Kanada

News Feed