English English Indonesian Indonesian
oleh

Dua Striker Asing Segera Bergabung di PSM

FAJAR, MAKASSAR-  Skuad baru PSM belum lengkap. Namun, latihan sudah mulai digelar  di Stadion Kalegowa Kabupaten Gowa, sejak Senin, 1 Juli 2024.  Dalam waktu dekat, dua pemain asing lagi kembali bergabung.

Sebelum Liga 1 2024/2025 dimulai, manajemen PSM memastikan skuat lengkap. Dua pemain asing baru yang ikut sesi latihan adalah Daisuke Sakai (gelandang) dan Alosio Soares Neto (bek).

Pemain baru lainnya; Hilmansyah (kiper) dan Syahrul Lasinari (bek), Rizal (penyerang), Fahrul Aditia (penyerang), Dimas Sukarno (bek), dan Muhammad Arhan (penyerang).

Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim mengatakan masih ada dua pemain asing lainnya yang akan menyusul. Namun, ia ogah menyebutkan identitas keduanya.

“Sementara ini enam pemain asing yang telah deal dengan kita dan sudah didaftarkan. Ada Yuran (Fernades), terus Adilson yang kontraknya diperpanjang, kemudian dua yang baru bergabung Daisuke Sakai dan Alosio Soares Neto. Kemudian dua lagi akan menyusul,” ujarnya, Rabu, 3 Juli 2024.

Menurut informasi yang beredar, dua pemain asing lagi yang sudah deal dengan PSM adalah striker asal Sudan Selatan, Tito Okello dan striker berpaspor Slovenia Nermin Haljeta.

Tito Okello terakhir kali memperkuat Kenya Police di kasta tertinggi sepak bola Sudan Selatan. Tito Okello tampil tajam dengan berhasil menjadi pencetak gol terbanyak kedua.

Sedangkan Nermin Haljeta terakhir kali membela klub kasta kedua Austria, Floridsdorfer AC. Pemain berpostur tinggi itu berhasil membukukan tujuh gol dan delapan assist dari total 28 penampilannya.

News Feed