English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemain Real Madrid Spanyol dan Jerman Saling Gertak di Jumpa Pers Babak 8 Besar Piala Eropa 2024

FAJAR, STUTTGART—Pemain Real Madrid memanaskan situasi jelang duel Spanyol kontra Jerman di babak delapan besar Piala Eropa 2024. Mereka saling gertak di sesi jumpa pers untuk laga di Stuttgart Arena, Stuttgart.

Penyerang Madrid dan timnas Spanyol, Joselu dalam jumpa pers mengatakan akan memensiunkan rekannya, Toni Kroos yang akhir musim lalu memutuskan mengakhiri karier di Bernabeu.

“Kami sangat menyukai trofi ini dan meskipun sangat menyenangkan bermain dengan Toni Kroos – karena dia adalah rekan satu tim [dan] seorang teman, kami banyak mengobrol dan dia mewakili tim nilai-nilai Real Madrid – saya masih ingin ‘memensiunkannya’ pada hari Jumat!” kata Joselu di UEFA.com.

Joselu juga berbicara tentang bek Madrid, Antonio Rüdiger. “Dia pemain penting bagi Jerman. Permainannya bersama kami adalah kunci kemenangan kami bersama Real Madrid musim ini. Ini akan menjadi perjuangan berat bagi kami melawan dia di lapangan – dia adalah pesepakbola yang berbahaya,” ujarnya.

Bagi Joselu sendiri pertandingan delapan besar ini sangat special.  “Ini pertandingan istimewa, bukan hanya karena saya lahir di Stuttgart namun karena ini adalah perempat final EURO bersama tim nasional saya,” tegasnya.

Kroos yang ditanya tentang keinginan Joselu untuk membuatnya  pensiun sementara itu tertawa. “Saya bisa melihat dari mana dia berasal. Dia diperbolehkan untuk memiliki keinginan itu, dan saya akan melakukan segala daya saya untuk memastikan keinginan itu tidak terpenuhi,” tegasnya.

 Toni Kroos juga memastikan ini bukan konferensi pers terakhirnya. “Saya sama sekali tidak bernostalgia dan saya tidak merasa ini akan menjadi pertandingan terakhir saya,” ujarnya. (amr)

News Feed