English English Indonesian Indonesian
oleh

Joko Widodo akan Nikmati Malam di Pantai Bira Bulukumba

FAJAR, BULUKUMBA– Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan menghabiskan malamnya di Pantai Bira Bulukumba, Kamis, 4 Juli 2024. Itu setelah selesaikan kunjunganya di Bone dan Sinjai.

Dalam agenda yang tersebar dibeberapa sosial media, Jokowi akan menginap di Hotel Hakuna Matata, Bira, Bulukumba. Hotel milik Agung Sucipto atau dikenal dengan nama Anggu.

Hanya saja itu dibantah oleh Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bulukumba, Ahmad Arfan yang dikonfirmasi, Kamis, 4 Juli 2024.

Dia mengatakan jika Jokowi memiliki 3 opsi tempat menginap di Bira, Bulukumba. Yakni Hakuna Matata, Same Resort dan Ammatoa Resort.

” Tapi kayaknya di Ammatoa Resort karena pagarnya lebih tinggi, sehingga lebih safety,” kata Ahmad Arfan.

Di Bulukumba sendiri, Jokowi dijadwalkan akan melakukan beberapa kunjungan, yakni pasar tradisional cekkeng dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H A Sulthan Dg Radja.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HA Sulthan Dg Radja, dr Rizal Ridwan Dappi yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah siap menerima kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu.

” Kalau di RSUD mungkin hanya sekitar 15 menit, karena ini sifatnya kunjungan dadakan, tidak terjadwal,” kata dr Rizal.

Sehingga Di RSUD kata dr Rizal, Jokowi hanya akan melihat langsung pelayanan rumah sakit, khususnya pelayanan kepada pasien-pasien BPJS.

Serta sarana rumah sakit dalam menunjang pelayanan kesehatan pada masyarakat baik menggunakan BPJS ataupun umum. (Akb)

News Feed