English English Indonesian Indonesian
oleh

Zulfikri Kholil Resmi Pimpin Ipmapi Sulsel DIY

FAJAR, YOGYAKARTA — A Zulfikri Kholil terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Pinrang Sulawesi Selatan Yogyakarta (Ipmapi Sulsel DIY).

Zulfikri terpilih pada Musyawarah Besar Ipmapi Sulsel ke-16 yang di laksanakan di Omah Lurah Lawas, Kaliurang, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Jumat, 28 Juni hingga Senin, 1 Juli 2024.

Anzoel, sapaan, Zulfikri Kholil, berterima kasih kepada keluarga besar Ipmapi Sulsel DIY atas kepercayaan mengemban amanah tersebut.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga besar Ipmapi Sulsel DIY atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan,” ucap Anzoel.

Anzol menegaskan akan memaksimalkan peran Ipmapi Sulsel DIY sebagai rumah dan wadah warga Pinrang yang menempuh pendidikan di Yogyakarta.

“Selama satu periode ke depan saya akan memaksimalkan peran organisasi sebagai rumah dan wadah warga Pinrang yang menempuh pendidikan di Yogyakarta,” tegas Anzol.

Anzoel berjanji akan fokus dalam meningkatkan kualitas kader sehingga dapat berprestasi di berbagai bidang agar dapat bermanfaat bagi Pinrang.

“Saya berjanji akan meningkatkan kualitas kader sehingga dapat berprestasi di berbagai bidang agar dapat bermanfaat bagi kampung halaman,” janjinya. (ams)

News Feed