English English Indonesian Indonesian
oleh

Produk Skincare dari Perancis Jadi Tren di Makassar

Lalu bahan Hipoalergenik yang dipakai Cocok untuk berbagai jenis kulit dan mengurangi risiko iritasi. Memiliki range produk yang cukup luas dan spesifik untuk kasus tertentu.

Di Makassar, Klinik Arayu merupakan salah satu klinik yang memberikan kontribusi bagi Regenesis di area Sulawesi.

Founder sekaligus Dokter Klinik Arayu, Dr. Ayu Nurmuliawati Hanapi, M.Biomed (AAM) yang pernah mengambil keilmuan Aestheticnya di Dipl America Academy dan Anti Aging Universitas Udayana ini, sangat mempertimbangkan product yang dapat dipertanggungjawabkan keefektifan dan keamanannya.

Menurutnya, Isispharma formulasinya merupakan hasil dari penelitian para scientist nya dan telah terbukti secara klinis. Selain itu, secara berkesinambungan selalu melakukan update formulasi ataupun journal penelitian terkait product yang diproduksinya dan dipublikasikan ke seluruh dunia.

“ ini memiliki efek samping yang minimal yang dibuktikan dengan tidak menimbulkan hipoalergic dan juga minim iritasi kulit,” ucapnya.

Menurut dokter Ayu karakter produk ini sejalan dengan mimpinya untuk menjadikan Klinik Arayu yang secara konsisten memberikan layanan terbaiknya yang setara dengan pelayanan Hotel bintang lima.(wis)

News Feed